Kamis, 23 September 2010

lucu, peduli dan bahan celana..

tadi pagi unc (sok) rajin..
dari pagi unc udah dikasih tau rute hari ini, nganterin ibu, ade, ke bank, ke super market, dan lain lain..lain lain.. (saking banyaknya)

sebelum mulai, unc ceritanya pengen beresin buku-buku unc zaman dulu,
nggak tau kenapa sayang aja kalau harus di keluarin dari kamar, walaupun ibu sering bilang "udah kiloin aja" et dahhhhh -_-"

dan unc nemuin keRandoman..

lemari satu unc nemuin berbagai buku waktu jaman smp, tapi ada satu selipan buku unc, jaman sd, matematika kelas 5
unc inget banget, buku ini halaman depannya penuh sama Tipe-x, soal'y di halaman depan buku ada satu anak laki-laki dari kelas sebelah yang nulis surat cinta, surat cinta di buku pelajaran, halaman depan dan ketauan guru-_-"

dan 1 yang paling unc inget, cowok itu nulis surat cinta di awalin sama bismilahirahmanirahiymi versi arab dengan kaligrafi.. kaligrafi..!!!!!


ke lemari 2 unc nemuin buku-buku jaman sma, ada satu buku yang tebel banget, yaitu buku biologi jaman sma kelas 1
yang unc inget pelajaran ini kacrut banget, nilai biologi unc yang selalu 8 sama 9 di smp, lenyap di sma gara-gara di dominasi sama bahasa2 latin..
unc udah hampir ngelempar buku itu saking kesel inget jaman sma kelas 1, dulu waktu smp unc sempet pengen jadi ahli biologi, oke udah nggak usah protes, nggak jadi kok!

disaat hampir di lempar itu unc ngeliat bagian samping buku, dibagian yang tebel banget unc liat satu tulisan, un kamu cute, care and corduroy??

tulisan ini unc dapet tiba-tiba setelah buku biologi unc ilang, dan sodara-sodara, sampai sekarang unc nggak tau SIAPA pelakunya,

cukup GR juga sama tulisan un kamu cute=lucu, care=peduli, tapi and corduroy
apa itu corduroy? yang unc tau corduroy itu salah satu bahan kain,
mungkin unc emang level bahasa inggrisnya masih jongkok sampe sekarang, mkanya unc sampe sekarang nggak tau artinya corduroy,
sampe sekarang unc masih ngartiin..


un kamu Cute=lucu, Care=peduli and corduroy=BAHAN CELANA


_happyuncal_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar