Senin, 27 Oktober 2014

Saya Mau

Lama sekali nggak buka blog, padahal sedang banyak yang ingin ditumpahkan, tapi sayangnya berkali-kali hal yang sama.

Akhir-akhir ini ada di ambang berbagai hal, sedang sering dikunjungi dementor, katakutan-ketakutan yang mereka bilang tidak perlu, sedang ingin diramaikan. Dan lebih baik membaginya disini, untuk saya menulis adalah rekreasi semoga selalu begitu.

Saya sedang banyak mengumpat akhir-akhir ini, bertanya kepada Tuhan yang mungkin bernilai dosa, sedang banyak menuntut dan memaksa lalu kecewa. 

Saya sedang ingin ditenangkan, berkali-kali saya menuntut untuk kaluar dari sini, tapi lagi-lagi jawabannta tidak sekarang,mungkin nanti.

Saya masih meminta hal yang sama, tapi jika ini yang Tuhan inginkan saya akan jalankan sebaik yang saya bisa, karena saya ingin lebih baik, saya mau.



Coz ALLah Ta'ala, I Believe in YOU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar