Minggu, 10 April 2011

Buat Dewi Siti Mulyaningsih :)

Sebenernya mau nulis di blog ini tanggal 8 April.. tapi yah maklum sibuk.. sibuk celingak-celinguk emmmmm..anyway, kenapa juga harus posting blog tanggal 8 April? Soalnya ada sahabat unce yang ultah *tiup terompet..

Sahabat unce namanya Dewi, sahabat dari SMP kelas 1, oh my god dia bener-bener saksi hidup gimana culunnya unce di zaman itu, saksi hidup kalo unce nggak mandiri di zaman itu, Dewi ini yang sampe sekarang suka ngegaring, dan unce selalu ketawa ngakak-ngakak sambil bilang 

“garing wi garing”

ini serius.. waktu kita sekolah dulu sering banget kita ketawa ngakak berdua, dan temen kita di bangku depan dan bangku sebelah bilang

“kalian ngetawain apa sih?”

Dan kita cuma diem sebentar, trus ketawa lagi..
Temen kita?

…hening…

Jadi inget pertama kita kenal pas di SMP, waktu itu Dewi dateng ke bangku unce dan bilang “kosong nggak? “

Dan unce ngasih senyum termanis (kalo mau muntah, muntah aja), dan unce bilang
“iya kosong kok”

Dan kita pun berpacaran.. ini boong! Sumpah..! ya ALLah jangan sampe ya ALLah *ketok meja..

Dan Dewi ini orang yang selalu bilang kalau dia suka sama tulisan unce, unce udah masukin dia jadi daftar fans unce tanpa persetujuan dari dia, huahuahau.. Dewi ini juga cewek yang pinter di pelajaran dan juga jago gambar, zaman SMP dan SMA dia rajin gambar macem-macem, sampe bikin komik dimana unce kerjaannya jajan coklat,jajan chiki, jajan gorengan, oke nggak nyambung..
jaman SMA unce punya kecengan, kakak kelas yg kata'y sih keturunan jepang, mata'y sipit-sipit gitu, dewi pernah bikinin gambar, unce sama kakak kelas itu, bukan mau ngomongin si kakak kelasnya itu yang bikin unce inget sampe sekarang, unce di gambarin sebagai cewek yang rambutnya panjang, cantik, manis, dan kurus..oke ini bener-bener gambaran yang fitnah, tapi unce suka, gambarnyapun masih unce simpen..
Dan dia Sahabat yang juga suka bikin unce nangis, even dia sahabat unce dia nggak selamanya menyenangkan hati unce, unce nangis kenapa? Rahasia atuhhh.. bukan gimana-gimana yang tau unce nangis kenapa juga pasti bakalan nggak percaya, saking janggalnya..hehehe..
Dewi ini dasarnya dari SMP hebat, sekarang dewi jadi guru di tempat bimbel apa gitu lupa, dimana ditempatnya ngajar dia jadi guru yang paling disukain sama pimpinannya, unce? Masih suka jajan coklat, jajan chiki, sama gorengan, hahahhahaha..

Oke.. dan sekarang unce mau ngasih kado sama Dewi,



Huahahhah itu foto jaman SMP diambil pas dia lg bener-bener nggak sadar.. maklum ya foto jadul, udah burek,hehe..

Happy birthday Dechan :)


_happyuncal_

1 komentar:

  1. hehehe ga kobe ya tuhh. harus di tuntuut.hahaha
    Doumo arigatouuuuuu ^^

    BalasHapus