Jumat, 01 April 2011

skripsi #2weeks

Lagi ngerasa oon banget gara-gara skripsi,
kenapa banget ini skripsi berasa susah buat dikerjain? mulai dari mood nggak mendukung belum lagi dirumah dsuruh ini disuruh itu.. belum nemu teori yang cocok, belum punya literatur yang banyak, buku sekarang mahal-mahal, mana banyak orang seenaknya aja bilang 

"lo sih enak kualitatif tinggal nulis doang"

unce ::     aaahhhhhhh dunia nggak adil..!!!

pevita pears tiba-tiba dateng :: drama deh.. (korban iklan)

oke unce akuin, yang namanya skripsi itu bukan buat dikeluhin, bukan buat diomongin tapi dikerjain, layaknya yang dosen pembimbing unce bilang 


"skripsi itu bukan untuk dibicarakan tapi untuk dikerjakan dengan sebaik-baiknya"-DR Deden Ramdan


unce saat diomongin gitu dengan semangat bilang
"iya pak bener" sambil manggut-manggut..


kenyataannya emang susah, dan kalau ada yang bilang kualitatif itu gampang, dia salah besar, kita emang selalu ngerasa masalah kita yang paling sulit di banding orang lain, bener kan? kita emang selalu melihat diri kita satu-satunya di dunia ini yang kesusahan, maka dari itu kita harusnya ngeliat orang lain untuk tau kalau kita masih lebih beruntung dari orang lain.. orang belum tentu bisa skripsi, orang lain belum tentu bisa kuliah, orang lain belum tentu bisa sekolah, orang lain belum tentu bisa nonton DVD*lho?


hehehe..ini juga jd salah satu hambatan, kalo udah capek seharian unce suka pengen nonton DVD sambil tidur-tiduran, sambil makan coklat, makan chiki, pas sadar oh my GOD belum ngerjain skripsi..!!!!


oke unce bakalan sugestiin kalau skripsi itu gampang,
skripsi gampang..skripsi gampang.. semangat unce!




susah nggak apa-apa, ini namanya proses, nggak usah liat orang lain yang bisa jalanin semua dengan gampang gara-gara dibantu orang lain, kalau ngerjain sendiri, ngerasain capeknya kan lebih kerasa nikmatnya..


hahhhh oke unce udah pulih, mau ngerjain skripsi dulu, eh tapi nonton DVD dulu ahhhhh,hehehe.. (kumat lagi)




_happyuncal_

1 komentar:

  1. geblek :D

    semangat ce, tinggal bentar lagi lulus, sebentar lagi kerja, nikah, punya anak, hidup bahagia.

    gak bosen kuliah mulu? :D

    BalasHapus