Sabtu, 13 April 2013

Malaikat tak bersayap

Wahai malaikat tak bersayap, tidak akan pernah lupa setiap kata sederhana yang aku ikuti dengan terbata-bata, massa yang akan tetap bersemayam dalam ingatan.

Jauh sebelum massa itu, setiap pelukan tanpa kata darimu nyata adanya. Setetes air dimusim penghujan akan engkau halau untukku, atau engkau hanya ingin memastikan selimutku cukup untuk menghangatkanku. 
kini aku bisa menggambarkannya sesederhana pesanmu untuk Noda diwajahku yang tiba-tiba datang dengan brutal dan engkau mencoba mengusirnya.

Wahai malaikat tak bersayap Tuhan tau adanya aku tergila-gila pada restu dan doamu.  Hati. Nafas. Kata.Tapi sungguh aku tak mampu mengurainya.  

Kita yang selalu bertelepati..

Wahai malaikatku yang tak bersayap, kini aku takut..



1 komentar:

  1. idih simba unche hebatan uy bikinnya..
    saluttt dah !!

    BalasHapus