Minggu, 13 Oktober 2013

Mimpi Kecil

Setiap smsan sama Dechan (sahabat dr SMP) saya selalu ditanya, "udah nulis belom hey?" lumayan sih, kadang kita butuh alasan-alasan kecil untuk melakukan sesuatu kan? *makasih dechan. Walaupun hasilnya tetep jarang nulis,hahaha..

Barusan aja blog walking, nyangkut disalah satu tulisan seseorang tentang mimpi, impian, dan saya nulis "hey..just make it happen" di kolom comment, walaupun dengan 'anonim' , semoga dia benar-benar bisa mewujudkan mimpi-mimpinya ya..

Malem ini nggak lagi pengen nulis apa-apa, oh iya, Satu tulisan tadi sebenarnya menyentak saya, saya punya banyak banget mimpi-mimpi, lebih banyak lagi yang belum terwujud. Kita sebenarnya yang memilih kan? untuk melihatnya sebagai ketidakmampuan dan berhenti atau melihat sebagai acuan untuk melakukan usaha yang lebih keras lagi dan wujudkan.

Beberapa bulan ini, sedang banyak sekali lalu lalang perasaan, pikiran lagi padet banget, hal yang paling dipikirin gimana dengan mimpi besar saya? malam ini, saya punya jawabannya.

Saya tau hal ini tidak akan menyenangkan bagi banyak orang, terutama Ibu saya :( , tapi saya inget, dulu disalah satu obrolan selingan dengan pegawai di kampus saya pernah ditanya kenapa saya keluar dari tempat kerja saya saat itu dan saya menjawab "yang aku tau, hidup harus berani ambil resiko pak" dan ya, saya mau mengambil resiko lagi.



-Bandung, di minggu kedua-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar